hari-hari gw suntuk banget yah, di kostan tanpa motor.. sumpah gw pengen nangis aja..

*gambar lebay kalo nangis

suntuk tiap hari cuma sms dengan 1 orang yang cukup membosankan menurut gw, entah kenapa gw bisa suka, di pelet kali yah ?

*gambar pelet, ciakakak

gw bingung dah ah ama tuh orang, di bilang kesel ya kesel, di bilang bete ya bete

*biasa aja bu kalo marah, wakakak

apalagi kalo pending dah, kesel sendiri gw, kayak pengen bunuh tuh orang

*korban gw ini, jangan bilang-bilang loh ^_^

andai lo gak ada dari 6 bulan yang lalu, mungkin gw udah jadi dengan yang lain :D

penampakan calon 6 bulan yang lalu
cakep kan ?

eh buset salah upload, jadi maho deh :D

nih gan penampakan
*cakep yah ? iya dia bisa transgender sih, aku suka :D

sekarang gw bingung, di satu sisi gw masih mengharap dia, di satu sisi gw kesel, jadi gimana yah ?

andai ada orang yang bisa ngobatin hati gw T_T

gw gak bakal sia-siain orang tersebut kalo mang dia baek dari cewe ini

sekarang hidup gw tinggal menunggu aja ini, siapa gadis beruntung yang dapetin gw ?

nih penampakan gadis masa depan gw:

*wakakakakakakak zonk !!

bete
bete
bete
bete
bete
bete

orang kayak lo musti di giniin nih

this is sparta !!

and the end... kamu=KEBODOHAN TERBESAR !!

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

Comments (0)