tiap aku sms kamu, kamu bales cuma 1,2,3 kata, apa kamu termasuk pemegang saham Djisamsoe ?

kamu lebih mentingin ini daripada aku?

aku juga gak tau kamu kalo berangkat ama pulang ama siapa ?

so sweet banget dah naik sepeda

atau kayak gini

ngiri ane gan T_T

aku juga gak tau kamu disana ngapain aja, apa mungkin kamu selingkuh ?

kemaren gw nembak kayak gini loh :Hammer:

nyontoh ama ane nih mereka :Hammer:

kamu juga tega ngatain aku maho di fb


bukti !!

kalo aku maho, kayak gini donk ?

maho gan, hii

mukanya asli di edit *nekat*

hiks... aku kangen kamu yang dulu, inget gak motor yang bikin kamu kesemsem ama aku ?

motor andalan haha *sorry bukan foto asli, belom di foto*

maaf dulu aku sempet pindah hati ke yang ini

motor kedua

gara-gara aku pindah hati, kamu jadinya gak suka ama aku T_T

kangen pas kita kesini *berempat swt*

orang 1 itu bukan gw, hehe

asal kamu tau yah, cinta kita tuh berawal dari sini

lucu kan, kita neduh disitu, haha

pokoknya SPECIAL MOMENT banget deh, lucu deh kisah aku ama dia.

T_T

harapan gw

T_T

*YANG SANGAT DI HARAPKAN GW*
februari 2011 amin

bisa gak yah kita kayak gini ?

ngebet amat gw

ampe tua

perlu dicontoh nih

sentuhan terakhir..

entah puisi entah lagu..

Kamu

langkahku berat sungguh
tanpa hadirmu di pelukku
kusadar kusepi
kedinginan dalam sunyi

hadirmu terasa sungguh
meski hadirku tak ada di benakmu
kuselalu iringi harimu
suka dukamu

setiap pesan yang kulihat
tak ada kesal dihatiku
meski kau tak pernah mengerti
akan hatiku ini

ini puisi untuk kamu
kamu yang lucu waktu itu
yang cantik saat itu
yang kucintai sampai saat ini.

satu kalimat terakhir dari gw..

MAHO MUST BE DESTROYED BY MOSQUITO RACKET !

awas yang maho minggir aja deh lu !

Comments (0)