halo semuanya, agan dan aganwati :D
mau tau kan buku-buku bacaan aku selama kuliah, mantep-mantep nih buku-bukunya. check this out.

mengenal hukum coy, hahaha

gimana tumpukannya ? mantep kan ? itu hape pake ke foto segala haha

oke sekarang ke gambar buku yang paling mantep, KUHP dan KUHPer.

kamu tau KUHP ? yaph benar, Kasih Uang Habis Perkara. *belaga bloon hehe*, apa ?? salah ?? oh iya , Kurang Uang Hukumannya Panjang. *goblok gw bisa di getok dosen gw*

kamu tau KUHPer ? oh gak tau ... makasih *ciakakak pada bego semua*

nih penampakan 2 buku alkitab warisan belande

tuh keliatan kan ^_^

keren isinya, apalagi KUHP, ada tentang pemerkosaan, dan pencabulan. *abis kalo dosen nerangin gituan yang masuk itunya doank*

mau liat isi KUHP ? nih penampakan

keren kan ?

itu pasal 1 ayat 1 disebut asas legalitas. keren kan ? wiw..

3 bulan gw di fakultas Hukum UNSOED, gw ngerasa enjoy walau awalnya gw gak gitu suka hukum. hahaha

gw pikir keren juga kalo ntar sarjana hukum, gelar gw SH, uhuy... :D

mulai saat ini gw akan suka jadi mahasiswa, dan gw akan berproses di kampus :D

Comments (0)